Berita

STAI-MU Pamekasan Akan Gelar Wisuda Sarjana S1 Ke-11

Pamekasan – Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI-MU) Pamekasan akan menggelar Wisuda Sarjana S1.

Dalam rangka mempersiapkan acara tersebut, Panitia Pelaksana menggelar rapat evaluasi dan persiapan berkaitan dengan acara tersebut, Kamis (28/09/17) di Ruang Dosen STAI-MU Pamekasan.

Dalam sambutannya, ketua STAI Miftahul Ulum Pamekasan Drs. HM. Noer Hidayat, M.Si., menyampaikan bahwa panitia tersebut adalah ujung tombak yang menentukan kesuksesan kegiatan yang akan digelar tanggal 08 Oktober 2017 mendatang.

Selain itu, alumni PP Miftahul Ulum Panyeppen Pamekasan itu meminta kepada segenap panitia untuk proaktif dalam mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan acara tersebut.

Lebih lanjut, Ahmad Baiquni, MM., selaku Ketua Panitia, menyampaikan bahwa gelaran wisuda ini akan dirangkai dengan kuliah umum yang akan disampaikan oleh Direktur Jenderal Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama R.I, Prof. Dr. Phil H. Kamaruddin, M.A. Sedangkan untuk acara yudisium juga akan diisi dengan kuliah umum yang akan disampaikan oleh Prof Dr H Abd. Haris, M.Ag., Rektor UIN Maliki Malang.

Tidak hanya Ketua STAI-MU Pamekasan, hadir juga dalam kesempatan itu Ketua Umum Yayasan Al-Miftah, PK. I, PK. II, PK. III STAI-MU Pamekasan, seluruh Kajur serta Kaprodi, juga beberapa Kepala Biro, dan beberapa staf di lingkungan STAI-MU Pamekasan. (Ahnu)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close