Sabtu (06/10/2018) mendatang, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI-MU) Pamekasan akan menggelar pelantikan sekaligus kuliah yang akan dihadiri oleh Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, Prof. Akh. Muzakki, Grad Dip, SEA, M.Ag, M.Phil, Ph.D, sebagai pembicara.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan di Aula Pon. Pes. Miftahul Ulum (PPMU) Panyeppen itu mengambil tema “Mempertegas Peran Insan Akademis Dalam Membangun Bangsa”.

Menurut Nur Fa’i, Presiden Mahasiswa (Presma) STAI-MU, RKH. Moh. Muddatstsir Badruddin selaku pembina yayasan yang menaungi kampus tersebut dan Pengasuh PPMU Panyeppen juga akan turut mengisi dalam acara yang akan dimulai jam 08:30 itu.

“Yang kita datangkan Sekretaris PWNU, sedangkan Kiai (Muddatstsir. Red.), selain pengasuh, beliau adalah Mustasyar di PWNU. Dan Ketua STAI-MU, KH. Taufik Hasyim, menjabat sebagai Ketua PCNU Pamekasan. Jadi, cocok lah,” ujar Nur Fa’i tersenyum saat ditemui di Kantor BEM, Selasa sore (02/10/2018).

Agenda itu, masih menurut Nur Fa’i, tidak hanya akan diikuti oleh seluruh mahasiswa STAI-MU, tapi juga akan dihadiri oleh Presma se-Pamekasan, PCNU Pamekasan, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Palengaan, PC PMII Pamekasan, PK PMII se-Pamekasan, serta pengurus cabang organisasi ekstra kampus se-Pamekasan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *