Berita

Redesign Kurikulum, Prodi ES Gelar Rapat dan FGD

Program Studi (Prodi) Ekonomi Syariah (ES), Sabtu siang (21/09/2019) menggelar rapat dan Focus Group Discussion (FGD) di Meeting Room STAI-MU Pamekasan lantai I.

Kegiatan ini, menurut Mansur, MH.I selaku Kepala Prodi (Kaprodi) ES, bertujuan mendesain ulang kurikulum Prodi ES berdasarkan usulan baru kurikulum sesuai Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI),

“Di sini ada penambahan, perubahan dan penghapusan,” lanjut Mansur.

Selain itu, agenda tersebut juga membahas tentang struktur organisasi dan data SDM, seperti: penetapan struktur dan Rencana Tindak Lanjut (RTL), data mahasiswa, data dosen tetap dan non tetap yang meliputi: riwayat pendidikan, publikasi ilmiah, penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) dan silabus.

Lebih lanjut, mansur menjelaskan, agenda yang digelarnya juga membahas tentang petunjuk teknis (Juknis) Program Praktek Lapangan (PPL), Seminar Proposal (Sempro) dan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM).

Selain dihadiri jajaran Prodi ES, agenda tersebut juga dihadiri oleh Rusydi, M.Sos.I selaku Pembantu Ketua (PK) I STAI-MU Pamekasan. (*)

Show More

Humas

Bagian dari struktur organisasi kampus yang konsen pada strategi komunikasi publik, hubungan dan pengelolan media, serta bertugas menyampaikan informasi mengenai kampus kepada stakeholder yang terkait dan kepada khalayak yang lebih luas.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close