BANGKALAN — Sebanyak 20 tim dari 11 perguruan tinggi se-Indonesia terpilih sebagai finalis National Call for Paper and Conference Pesta 2018 di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan.

Di antara finalis tersebut, ada dua tim masing-masing dipimpin Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan.

Mohammad Zainal, Komisariat PMII STAI-MU didampingi Suyudi berhasil lolos dalam kategori Pendidikan dan Habibah, Pengurus KOPRI PC. PMII Pamekasan didampingi Linda Sari yang juga kader PMII dan Siyah lolos dalam kategori Pariwisata dan Kelautan. Keduanya mewakili kampus STAI Miftahul Ulum Pamekasan.

Pada putaran final yang dilaksanakan Jumat-Ahad (02-04/11/2018) ini seluruh finalis mempresentasikan karya yang telah dibuat di hadapan para dewan juri, panitia, serta finalis lain.

Kepada NU Online Pamekasan Habibah menuturkan, kegiatan semacam ini bisa menjadi pengalaman tersindiri.

“Semoga tahun-tahun berikutnya ada banyak mahasiswa dan mahasiswi lain termotivasi bisa mengikuti acara tingkat nasional ini,” harapnya, Sabtu (03/11/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Zainal berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bimbingan dalam penyelesaian tulisannya.

“Ini tidak lepas dari bimbingan para dosen, dukungan sahabat-sahabat di komisariat dan senioritas PMII STAI-MU. Saya dan teman-teman menyampaikan banyak terima kasih,” pungkasnya.

Source: NU Online Pamekasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *