Berita

Lagi, Dosen STAI-MU Presentasikan Karya Ilmiah di Ajang Internasional

Mojokerto — Ridan Muhtadi, salah satu dosen aktif Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI-MU) Pamekasan, tampil pada kegiatan Call for Paper and Conference ICOMA 1 “International Conference On Morality” yang diselengarakan oleh Universitas Islam Majapahit Mojokerto Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam, Ahad (02/02/2020)

Agenda presentasi Full Paper ICOMA yang mengangkat tema “Attaining a Dignified and Rahmatan Li Al-Alamin Society” tersebut diikuti oleh mahasiswa, praktisi, dosen, dan panelis dari berbagai kampus ternama di Indonesia.

Setelah dinyatakan lolos seleksi abstrak dan full paper, karya yang ditulis Ridan bersama ketiga rekanya yaitu Mansur, M. Fudholi, dan Kamali itu berkesempatan mempresentasikan tulisannya di Gedung Nuswantara Lantai I Universitas Majapahit Mojokerto.

Dalam tulisannya, Ridan bersama rekan-rekannya, memilih subtema Social and cultural” dengan tema “How Does Pattern Relationship Between Operational Business Systems With Driver Behavior? Islamic Economic Review”.

Ridan berharap, capaiannya itu dapat membawa semangat baru dalam pengembangan karya ilmiah ke depan dan dalam beberapa event yang dilaksanakan para dosen, dan mahasiswa bisa membawa harum nama almamter.

“Semoga dengan capaian ini diharapkan dapat menjadi motivasi kepada para mahasiswa dan para dosen untuk terus menulis dalam diskursus publikasi ilmiah, dan dalam rangka development dalam penulisan,” ucap Ridan. (Zainal)

Show More

Humas

Bagian dari struktur organisasi kampus yang konsen pada strategi komunikasi publik, hubungan dan pengelolan media, serta bertugas menyampaikan informasi mengenai kampus kepada stakeholder yang terkait dan kepada khalayak yang lebih luas.

Related Articles

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close