Berita

Jurnal Ulumuna Terakreditasi Sinta 4

Jurnal Studi Keislaman Ulumuna STAI Miftahul Ulum Pamekasan ditetapkan sebagai jurnal terakreditasi predikat Sinta 4. Predikat ini berdasarkan Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristekdikti RI) No.: B/4130/E5/E5.2.1/2019.

Mohsiyadi, pengelola Jurnal Ulumuna mengatakan, publikasi merupakan bagian terpenting dalam perguruan tinggi. Keberadaannya menjadi jantung intelektualisasi. Sedangkan akreditasi Sinta merupakan indikator prestise perguruan tinggi di bidang publikasi ilmiah.

“Dan Alhamdulillah, Ulumuna, sebuh Jurnal yang dikelola STAI-MU saat ini telah terakreditasi dan mendapat predikat Sinta 4. Sebuah prestasi yang wajib kami syukuri,” ucap Mohsi, sapaan akrabnya, Rabu (01/01/2020) sore.

Mohsi berharap, capaian ini dapat menjadikan jurnal yang dikelolanya semakin baik di masa-masa mendatang.

“Harapan kami juga sebgai pengelola Jurnal, semoga ke depan Ulumuna semakin terdepan memberikan manfaat kepada bangsa dan peradaban melalui oretan-oretan reliabel dan bernas dari kaum akademisi,” ujar dosen Prodi Hukum Keluarga Islam itu.

Selain itu, Mohsi juga meminta dukungan semua pihak agar predikat yang diraih Ulumuna bisa bertahan, bahkan meningkat.

“Sekali lagi, mohon doanya,” pungkasnya. (*)

Show More

Humas

Bagian dari struktur organisasi kampus yang konsen pada strategi komunikasi publik, hubungan dan pengelolan media, serta bertugas menyampaikan informasi mengenai kampus kepada stakeholder yang terkait dan kepada khalayak yang lebih luas.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close