Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Revolusi Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI-MU) Pamekasan menggelar rapat persiapan pelantikan, Kamis, (31/10/2019) di Komisariat Aula lantai 1STAI-MU Pamekasan, Palenggaan.

Mahrus Ali, Pimpinan Umum (PU) UKM LPM Revolusi STAIMU Pamekasan menyampaikan, rapat persiapan pelantikan tersebut dilaksanakan agar konsep dan program ke depan lebih baik dan lebih sempurna.

“Rapat ini digelar, supaya kita lebih mempersiapkan acara ini jauh-jauh hari, agar kita lebih punya waktu banyak mempersiapkan sesuatu yang perlu kita persiapkan biar kita tidak terlalu bingung melaksanakan kegiatan tersebut ,” ungkap mantan Ketua II Pengurus Komisariat PMII STAI-MU Pamekasan tersebut.

“Sengaja rapat ini dilaksanakan mendadak, melihat tuntutan kewajiban bagi kita selaku pengurus UKM LPM Revolusi untuk secepatnya melaksanakan pelantikan,” lanjut mahasiswa jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) itu.

Ia berharap, LPM Revolusi bisa melaksanakan program-program yang akan disusun bersama pengurusnya, sehingga menghasilkan output yang memberikan kontribusi kepada almamaternya. (Wasil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *