Berita

Himproesy Gelar Talk Show Online Bahas Dampak PSBB Terhadap Perekonomian

Pamekasan – Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Sayariah (Himproiesy) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Miftahul Ulum Pamekasan adakan Talk Show online, Jumat malam, (01/05/2020).

Kegiatan tersebut tidak hanya diikutsertai oleh mahasiswa STAIMU saja, tetapi juga dari beberapa kampus lain yang ikut berpartisipasi, termasuk mahasiswa dari kampus yang ada diluar Madura.

Ketua Program Studi (Kaprodi) Ekonomi Syariah (ES) sangat mendukung adanya kegiatan tersebut, lebih-lebih memilih Iman Hakiki sebagai narasumber dalam talkshow.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini pengetahuan kita semakin bertambah, karena melihat keadaan sekarang yang semakin pesat. Lebih-lebih tema yang kalian angkat sangat sesuai dengan kondisi sekarang ini: ‘PSBB Menuntut, Ekonomi Surut, Bagaimana Langkah Strategis Pemerintah?’,” ungkapnya.

Iman Hakiki selaku Pegawai Bea Cukai Madura yang dipercayai sebagai narasumber sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya kaget dengan adanya kegiatan ini, karena tidak hanya mahasiswa STAIMU yang ikut serta, melainkan mahasiswa luar lebih-lebih luar Madura, tapi saya bangga terhadap kalian, walaupun semua kegiatan yang kalian agendakan harus di-pending, tetapi kalian tetap berusaha walaupun melewati komunikasi secara online, seperti sekarang ini, mengadakan talk show online,” ujarnya.

Banyak peserta yang sangat tertarikterhadap tema yang diangkat, sehingga mereka sangat merespon baik. (Izha)

Show More

Humas

Bagian dari struktur organisasi kampus yang konsen pada strategi komunikasi publik, hubungan dan pengelolan media, serta bertugas menyampaikan informasi mengenai kampus kepada stakeholder yang terkait dan kepada khalayak yang lebih luas.

Related Articles

Back to top button
Close
Close