Pamekasan — Desa Duko Timur, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan menjadi salah satu desa di antara sembilan desa lainnya yang di tempati para mahasiswa STAIMU Pamekasan mengikuti kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) tahun akademik 2019/2020.

Hari kedua di lokasi KPM, Selasa (14/01/2020), para mahasiswa Posko 08 Desa Duko Timur membantu petugas desa setempat melaksanakan kegiatan Posyandu.

Tamsil, Koordinator Desa (Kordes) Posko 08 mengatakan, dirinya bersama teman-temannya merasa sangat senang bisa terlibat langsung dan mendampingi masyarakat dalam kegiatan Posyandu yang rutin digelar tiap bulan di balai desa setempat.

“Sahabat-sahabat tidak terlihat canggung saat mereka berinteraksi dan ikut membantu petugas dalam kegiatan posyandu yang dilakasanakan.

Tidak hanya itu, mahasiswa Prodi PAI ini mengatakan, teman-temannya di posko 08 sangat antusias dan aktif dalam kegiatan yang digelar oleh pemerintah desa.

Selain terlibat dalam kegiatan Posyando, di hari yang sama para mahasiswa juga menggelar rapat dengan jajaran pengurus kelompok tani di desa tersebut. (Zainal)

Leave a Reply

Your email address will not be published.