Berita

Dosen STAI-MU Presentasikan Karya Ilmiah di Ajang Internasional

Pamekasan — Dua dosen Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Miftahul Ulum Pamekasan mempresentasikan makalahnya pada ajang The 1st “Internasional Conferance On Islamic Thought (ICIT) 2020” yang digelar Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan, Sabtu (18/01/2020), di Odaita Hotel and Resto Pamekasan.

Keduanya, Moh. Abdullah Saen (Dosen Prodi PAI) dan Ridan Muhtadi (Dosen Ekonomi Syariah) menjadi presenter dalam kegiatan yang diikuti oleh berbagai mahasiswa dan akademisi dari berbagai negara itu setelah karyanya lolos tahap seleksi.

Beberapa presenter ternama dari Singapora, Malaysia, Brunei Darussalam, India serta beberapa presenter dari kampus ternama di Indonesia juga turut andil menjadi presenter dalam kegiatan bertema “The Development of Islamic Thought On Multiple Perspective” tersebut.

Melalui presentasi karyanya yang berjudul “Multiculturalism Education: Formalization of Sharia in City Branding GERBANG SALAM”, Ridan Muhtadi berharap dapat membawa semangat baru dalam pengembangan karya ilmiah ke depanya.

“Semoga dengan capaian ini diharapkan dapat menjadi motivasi kepada para mahasiswa dan para dosen untuk terus menulis dalam diskursus publikasi ilmiah, dan dalam rangka development dalam penulisan,” ucap Ridan. (Zainal)

Show More

Humas

Bagian dari struktur organisasi kampus yang konsen pada strategi komunikasi publik, hubungan dan pengelolan media, serta bertugas menyampaikan informasi mengenai kampus kepada stakeholder yang terkait dan kepada khalayak yang lebih luas.

Related Articles

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close