Berita

Datangkan Kiai Musleh, Himaprodi BPI Akan Gelar Da’wa Lecturing Series

Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Bimbingan dan Penyluhan Islam (BPI) akan mendatangkan KH. Musleh Adnan pada acara Da’wa Lecturing Series, Kamis (10/10/2019) mendatang di Aula STAI-MU Lantai 1.

Habiburrahman selaku Ketua Panitia mengatakan, alasan didatangkannya Kiai Musleh pada acara bertema “Tantangan Dai di Era Post-Truth”, karena pemateri tersebut aktif di Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Pamekasan.

“Beliau itu kan tidak hanya aktif berceramah di mana-mana. Beliau juga aktif di Lembaga Dakwah PCNU Pamekasan. Jadi kami percaya beliau paham bagaimana road map dakwah di era post-truth ini,” jelas Bibur, sapaan akrabnya, Ahad (06/10/2019) malam.

Bibur berharap, pasca acara yang digelarnya, dirinya dan mahasiswa jurusan dakwah lainnya memiliki pandangan dan gambaran serta dapat menyusun strategi dakwah ketika kelak terjun di masyarakat.

“Doakan saja semoga acara ini berjalan sukses. Dalam artian, sasaran, target dan tujuan bisa tercapai,” pungkasnya. (*)

Show More

Humas

Bagian dari struktur organisasi kampus yang konsen pada strategi komunikasi publik, hubungan dan pengelolan media, serta bertugas menyampaikan informasi mengenai kampus kepada stakeholder yang terkait dan kepada khalayak yang lebih luas.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close
Close